Latihan Perdana, Banyak Pemain Arema Absen

Arema FC kembali menjalani rutinitas latihan pada Minggu (21/4/2019) di Stadion Gajayana, Malang. Ini merupakan latihan perdana setelah berhasil meraih juara Piala Presiden 2019 (12/4/2019).

Namun, penyakit lama tim berjulukan Singo Edan ini kambuh ketika kembali menjalani latihan pasca liburan. Beberapa pemain masih absen. Mereka adalah Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Ricky Kayame, dan Agil Munawar.

Dari lima nama itu, hanya Hamka yang terlambat gabung karena sakit. Sedangkan pemain lainnya izin dengan beragam alasan. Mulai tiket penerbangan hingga urusan keluarga.

“Hamka sedang sakit. Dia sudah memberitahu tim pelatih. Tapi, kondisi pemain secara umum memang turun karena mereka terforsir dalam Piala Presiden lalu. Karena itu kami membuat program untuk mengembalikan kebugaran mereka,” kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Lantaran program sudah disusun untuk rekondisi pemain, pelatih asal Bosnia ini mengharap timnya bisa segera mungkin komplet sehingga pemain yang sempat absen di latihan perdana, tidak ketinggalan kondisinya dengan pemain lain.

“Saya harap mereka semua segera kembali karena ada persiapan yang lebih penting untuk Liga 1 mendatang,” jelas mantan pelatih Madura United ini.

Mengingat ada lima pemain yang absen, Arema memperbantukan beberapa pemain dari tim Akademi untuk jadi pelengkap di sesi game.

Ketika pemain lokal absen, justru tiga pemain asing yang dimiliki Arema semua hadir, yakni Arthur Cunha, Makan Konate. dan Pavel Smolyachenko. Sementara Robert Lima Guimaraes sudah didepak awal pekan lalu.

Kini Arema tinggal menunggu satu pemain asing yang menggantikan posisinya. Namun. tim pelatih masih enggan menyebutkan idenditas pemain baru itu. Yang jelas Milo berharap pemain yang dimaksud segera bergabung untuk mempercepat proses adaptasi dengan tim Singo Edan. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × one =