Arema FC Ingin Tantang Madura United Dalam Laga Ujicoba

Manajemen Arema FC angkat bicara soal rencana mereka memanfaatkan waktu tersisa sebelum Liga 1 musim 2019 dimulai. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku ingin menggelar sebuah laga uji coba untuk kian mematangkan tim mereka.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengaku bahwa selama ajang pramusim ini timnya sudah menghadapi tim-tim kuat di Indonesia. Namun, lawan-lawan yang dihadapi masih belum komplet.

“Kami belum sempat menghadapi Persija Jakarta dan PSM Makassar. Namun, ada satu tim lagi yang kami ingin benar-benar hadapi,” kata Ruddy.

“Kami ingin menghadapi Madura United, yang disebut-sebut sebagai Los Galacticos ini. Saya rasa, hal ini diperlukan oleh tim,” sambungnya.

Namun, Ruddy menegaskan, sejauh ini keinginan tersebut masih sebatas keinginan. Belum ada langkah konkret apa pun untuk mempertemukan kedua tim ini dalam sebuah laga uji coba.

“Saat ini, masih belum ada pembicaraan terkait hal ini,” sambungnya.

Sebelumnya, Arema sudah sempat menghadapi sejumlah tim kuat sepanjang pramusim ini. Setelah menghadapi persib Bandung, Hamka Hamzah dan kawan-kawan sempat menghadapi Barito Putera, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Selain merencanakan akan menggelar uji coba, manajemen Arema juga merencanakan bakal melangsungkan program team building. Rencananya, mereka akan mematangkan kekompakan tim dengan program ini.

“Pasti akan ada program team building ini. Paling lama digelar empat hari tiga malam di Kota Batu,” kata Ruddy.

“Untuk waktu pastinya masih belum kami putuskan. Namun, yang pasti sebelum Ramadan ini,” sambungnya.

Ruddy menyebut, pada agenda ini, mereka tak akan lagi fokus pada masalah teknis. Yang dipentingkan, sesuai namanya, adalah membangun kekompakan antar para pemain.

“Namun, tetap akan ada sedikit latihan fisik,” ujar manajer berusia 47 tahun tersebut.

“Setelah liburan mereka perlu mengembalikan kondisi,” ia menandaskan. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seventeen − seven =