Kritik Pavel Smolyachenko Untuk Kompetisi di Indonesia

Pemain asing Arema FC asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko nampaknya sudah tak sabar menghadapi ketatnya kompetisi di Indonesia. Pemain berusia 27 tahun ini berharap kompetisi di Indonesia segera digelar.

Pavel sendiri sudah mendengar informasi bahwa kompetisi di Indonesia baru akan digelar empat bulan lagi. Hal ini menurutnya adalah waktu yang terlalu lama karena pemain akan bosan dengan hanya melakukan latihan saja.

“Jika harus menunggu empat bulan lagi memang adalah waktu yang lama, apalagi jika kita hanya latihan dan latihan. Untuk saya memang tidak bagus kondisi itu karena saya ingin main. Bahkan jika bisa besok kompetisi dimulai saya pikir bagus,” ucap mantan pemain Mettalurg ini.

Namun Pavel menyadari bahwa dia hanya berharap. Karena itulah adanya Piala Indonesia bisa menjadi turnamen yang bagus sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

“Tiga sampai empat bulan waktu yang lama untuk menunggu, tapi kita ada Piala Indonesia, ini bagus untuk kita,” tegasnya.

Saat kompetisi atau turnamen digelar, Pavel yakin Arema FC akan tampil apik sebab dukungan supporter yang banyak akan membuat tim bermain agresif sepanjang 90 menit.

“Berkarir di Indonesia menarik buat saya dan pertama bermain di arema, apalagi tim ini punya banyak fans di Indonesia saya suka itu,” tegasnya.

Pemain yang pernah berkiprah di Liga Malaysia ini mengaku dia juga siap jika saat kompetisi digelar harus menjalani perjalanan yang panjang antara Malang dengan kota dimana kompetisi akan berlaga. Seperti diketahui bahwa kondisi geografis di Indonesia mengharuskan tiap tim harus melakoni laga away dengan jarak yang cukup panjang.

“Saya siap dengan kondisi itu, tak ada masalah bahkan jika harus ratusan kilometer dengan naik kendaraan tak ada masalah,” pungkas Pavel.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

six − one =