Dapatkan Robert Lima Gladiator, Arema FC Bersaing Dengan Klub Malaysia

Robert Lima Gladiator sudah resmi menjadi milik Arema FC. Pemain asal Brazil ini diikat dengan kontrak yang berdurasi hingga Desember 2019.

Bergabung dengan tim Arema bagi Robert Gladiator merupakan kesempatan penting dalam karirnya. Meski sebelumnya memperkuat dua tim di Arab Saudi dan Kuwait, namun dia menilai memperkuat Arema menjadi kesempatan yang penting.

“Arema adalah tim bagus, pemain yang ada disini juga bagus. Ini adalah kompetisi yang sangat penting. Sebelum di Arema saya bermain di Al Shabab dan Al Hazm tapi ini musim penting, kesempatan penting bagi saya. Dan saya senang bergabung dengan Arema,” tandasnya.

Meski menjadi momen penting baginya, namun Gladiator mengakui jika dia sebelumnya tak terlalu tahu soal Arema, hanya informasi dari agennya di Indonesia dan agennya di Brazil ditambah dari percakapan dengan Arthur Cunha.

“Saya tahu Arema dari agen di Brazil dan agen di Indonesia ditambah informasi dari Arthur,” ungkap pemain berusia 32 tahun ini.

Gladiator juga mengakui bahwa ada tawaran dari tim Liga Malaysia, namun dia lebih memprioritaskan Arema untuk karirnya pada musim 2019.

“Iya selain Arema saya ada tawaran dari Malaysia, tapi saya pilih Arema karena ini tim yang bagus,” imbuhnya.

Hal ini dibenarkan oleh agen Gladiator, Afri Marzeli membenarkan hal tersebut. Namun dia tak bisa menyebutkan klub Malaysia mana yang juga berminat sebab informasi tersebut didapat dari agen yang ada di Brazil.

“Memang ada tawaran dari Malaysia, itu informasi dari agennya di Brazil. Tapi dia tak menyebutkan klub mana. Jadi setelah saya kirimkan videonya, saya bilang ke tim pelatih jangan lama lama karena ada tawaran dari klub di Malaysia,” ujar agen yang juga membawa Pavel Smolyachenko ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

thirteen − five =