Kiper Muda Arema FC Jalani Seleksi Timnas U-19

Pemain Arema sudah sering dipanggil Timnas Indonesia namun jika berbicara Timnas kelompok umur terutama yang berusia 19 tahun kebawah tak banyak perwakilan dari Arema.

Namun kejutan muncul saat kiper akademi Arema yang juga kiper Arema keempat saat ini, Andriyan Fransisco dipanggil oleh Timnas U-19.

Bahkan seperti pengakuan dari Ciko-sapaan akrabnya-pemanggilan tersebut relatif mendadak. Namun ia siap menjalani proses seleksi dan ingin menjadi skuat Timnas U-19 pada ajang AFC Cup.

“Saya mendapat panggilan mendadak semalam. Sekarang saya berada di Yogyakarta dengan timnas U-19. Tadi pagi sudah gabung latihan fitnes. Nanti sore latihan lagi,” katanya seperti dikutip dari bolacom.

Ciko memang belum pernah mencicipi kompetisi level atas namun keberadaanya yang terus berada di tim senior Arema menunjukkan bahwa dia punya potensi.

Meski terbilang sebagai pendatang baru, namun Ciko berharap mampu menembus tim yang dibawa ke piala AFC U-19. Mendapatkan satu slot tentu saja bukan pekerjaan mudah untuk Ciko sebab saat ini ada lima kiper termasuk dirinya yang menjalani seleksi.

“Saat ini ada lima kiper termasuk saya di Timnas U-19. Saya harap bisa terpilih,” sambung Ciko.

Bagikan post ini
  • 581
  •  
  •  
  •  
  •  
    581
    Shares

Leave a Reply

2 + 7 =