Arema FC Ingin Ujicoba Lawan Persipura Jayapura

Pelatih Arema, Milan Petrovic sudah menyatakan ingin melakukan ujicoba selama kompetisi Liga 1 libur. Lawan yang dipilih pun diharapkan berada di level yang sama.

Satu tim yang bisa diajak untuk melakukan ujicoba adalah Persipura Jayapura. Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut akan melakukan pemusatan latihan di kota Batu mulai 20-31 Agustus.

Milan pun yang tahu rencana Persipura melakukan TC di kota Batu tertarik untuk mengajak mereka melakukan pertandingan ujicoba.

“Saya rasa tidak ada masalah. Saya akan berbicara dengan manajemen mengenai hal ini,” ujarnya seperti dikutip dari bolanet.

“Saya rasa akan bagus jika kami menggelar uji coba lawan Persipura Jayapura,” imbuh Milan.

Pelatih berpaspor Slovenia ini pun menegaskan Arema butuh ujicoba melawan tim kuat dan Persipura masik dalam kriteria tersebut.

“Kami perlu menjajal sejumlah strategi yang akan kami gunakan kala menghadapi Persib Bandung pada pertandingan mendatang,” tandasnya.

Namun nampaknya keinginan Milan ini tak akan berjalan dengan mulus sebab Persipura yang menjalani TC di Batu nampaknya memilih ujicoba melawan tim yang berada di bawah level mereka.

“Kemungkinan kami akan mencoba tim level kedua. Ini penting untuk memberi kesempatan pemain-pemain yang belum pernah tampil,” tandas Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa.

Bagikan post ini
  • 384
  •  
  •  
  •  
  •  
    384
    Shares

Leave a Reply

seven + 14 =