Kenangan Jacksen Tiago Bantai Arema FC di Stadion Kanjuruhan

Tim Arema FC harus tetap mewaspadai Barito Putera yang secara matematis sudah bebas dari ancaman degradasi. Salah satu yang harus diwaspadai adalah sosok pelatih Jacksen F Tiago.

Pelatih asal Brazil ini pernah mempunyai beberapa momen yang dia kenang terutama saat melawan Arema FC. Salah satunya pernah mengalahkan tim Singo Edan dengan skor 5-0 di stadion Kanjuruhan pada musim 2008/2009.

“Kalau kenangan saya pernah kalahkan Arema 5-0 saat melatih Persipura. Maka dari tim meski Arema tim besar pasti mereka juga punya kelemahan,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Milan Petrovic juga memuji Jacksen Tiago. Ia menilai pelatih asal Brazil tersebut adalah pelatih yang hebat dengan melihat dari sisi catatan melatih beberapa tahun terakhir.

“Saya respek dengan semua tim termasuk Barito Putera termasuk pelatih mereka. Saya respek dengan karir dia, bagus sekali. Beberapa pemain mereka juga berbahaya,” paparnya.

Namun pelatih berkebangsaan Slovenia ini menegaskan tak ingin mengulang kenangan pahit Arema saat pernah dikalahkan tim asuhan Jacksen Tiago tersebut. Ia yakin motivasi anak asuhnya saat ini lebih tinggi dari pemain Barito Putera apalagi jika bermain di kandang selalu mendapatkan hasil positif.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seventeen − four =