Ricky Ohorella: Waspadai Sepakan Bola Mati Barito Putera

Pemain Arema FC sudah bersiap untuk menghadapi laga penting melawan Barito Putera, Sabtu (24/11) di stadion Kanjuruhan Malang. Tiga poin akan mengamankan posisi tim Singo Edan di kompetisi Liga 1.

Satu pemain yang disiapkan untuk bermain adalah Ricky Akbar Ohorella. Pemain asal Tulehu ini menggantikan posisi Alfin Tuasalamony yang masih cedera. Mantan pemain Borneo FC ini pun menegaskan bahwa laga melawan Barito Putera adalah pertandingan yang penting.

“Besok adalah laga yang penting. Kami harus bisa ambil poin, kita harus usaha maksimal ditiap latihan. Semoga dengan rahmat Allah kita mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Ricky.

Secara spesifik, Ricky mengingatkan pemain lainnya soal bahaya permainan Barito Putera terutama dari sisi sepakan bola mati.

“Kalau Barito Putera yang bahaya adalah set piecesnya. Tapi untuk pemain saya menganggap sepakbola itu semua sama tak perlu diwaspadai masing masing pemain siapa saja. Normal saja bermain sesuai strategi,” tegasnya.

Sebelumnya, pelatih Milan Petrovic menyatakan bahwa pertandingan melawan Barito Putera adalah laga paling penting Arema FC musim ini. Sebab jika meraih kemenangan, maka hampir bisa dipastikan tim Singo Edan aman dari ancaman degradasi.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 × 5 =