Keluar Dari Madura United, Bayu Gatra ke Arema FC?

Pemain sayap Bayu Gatra Sanggiawan baru saja mengakhiri kebersamaannya dengan Madura United. Pada Senin (24/12/2018) Bayu resmi dilepas setelah bermain tiga musim bersama tim asal Pulau Garam.

Arema dikaitkan jadi tim yang serius memburunya. General Manager Arema, Ruddy Widodo beberapa waktu lalu menyampaikan sudah mendapatkan empat pemain lokal, yakni kiper, dua pemain belakang, dan satu pemain sayap. Untuk posisi terakhir mengarah kepada Bayu.

Sejak tahun 2016, Arema sudah tertarik dengan Bayu. Tepatnya saat Bayu hendak meninggalkan Bali United. Sayang, Arema dan Bayu belum berjodoh.

Tahun 2017, Bayu kembali dikaitkan dengan Arema. Bahkan pelatih Aji Santoso waktu itu mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan sang pemain.

Saat dikonfirmasi, Arema belum memberikan jawaban. Begitu juga asisten pelatih Arema, Kuncoro karena saat ini proses perekutan pemain diiskusikan dengan para asisten pelatih yang ada saat ini.

Dari sudut pandang Aremania, Bayu Gatra diakui punya kualitas. Tapi, saat ini sektor sayap tim Singo Edan sebenarnya sudah penuh. Karena ada pemain seperti Nasir, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, dan Sunarto.

Terkait perekrutan pemain lokal, Arema sebenarnya sudah sesuai dengan posisi pemain yang dilepas. Di sektor sayap, mereka sudah melepas Jefri Kurniawan sehingga ada satu pemain baru yang direkrut untuk menggantikan posisi itu. (blcm/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen − twelve =