Dikaitkan Dengan Arema FC, Rahmad Darmawan Tak Membantah

Bursa pelatih Arema FC ternyata memunculkan satu nama lokal. Meski CEO Arema, Iwan Budianto sempat menegaskan jika pelatih buruannya musim depan adalah pelatih asing, tapi belakangan Arema dikaitkan dengan Rahmad Darmawan (RD).

Pelatih yang musim lalu menangani Sriwijaya FC dan Mitra Kukar tersebut kabarnya jadi salah satu kandidat kuat pelatih Singo Edan. Dengan catatan manajemen Arema batal mendatangkan pelatih asing.

Nama RD dikaitkan dengan Arema saat kompetisi Liga 1 bersama Bukalapak memasuki pekan terakhir. Tapi, kabar itu ditepis manajemen Arema. Pada waktu itu, RD juga menepis rumor tersebut karena masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar.

Namun saat dikonfirmasi ulang, dia memberikan tanggapan yang berbeda. Dia mengamini kabar akan melatih Arema. “Amin. Saya mengikuti takdir saja akan melatih di mana nanti,” jelasnya seperti dilansir dari bolacom.

Sosok Rahmad Darmawan bukan orang baru di Arema. Dia pernah jadi pelatih kepala di musim 2013. Waktu itu dia datang dan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Hasilnya, Arema jadi runner-up ISL. Hasil itu sedikit meleset, karena manajemen berharap Singo Edan jadi juara.

Pelatih 52 tahun tersebut memang tidak menjelaskan apakah memang dia sudah berkomunikasi dengan manajemen Arema. Tapi dari informasi yang diterima, RD sudah menjalin komunikasi dengan CEO Arema, Iwan Budianto beberapa waktu lalu.

Arema pun mempertimbangkan RD bisa memoles pemain muda yang ada. Selain itu, dia juga sudah pernah bekerja sama dengan asisten pelatih Kuncoro pada 2013.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 − fifteen =