Kata Dendi Santoso, Ini Kunci Arema FC Kalahkan Persita

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan permainan tim yang lebih baik menjadi kunci kemenangan saat melawan Persita Tangerang. Sementara bagi Dendi Santoso, kunci kemenangan tim karena mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

Arema kembali mampu meraih kemenangan melawan Persita pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Tiga gol dari Makan Konate, Robert Lima dan Ahmad Nur Hardianto tak mampu dibalas satu gol pun dari Persita. Tim Singo Edan pun lolos ke babak 16 besar dengan agregat 7-1.

Dendi Santoso pun menyatakan kunci kemenangan Arema FC melawan Persita karena kemampuan pemain dalam menjalankan instruksi pelatih dengan baik terutama saat laga away.

“Kunci kemenangan karena kami mampu jalankan instruksi pelatih saat laga away,” ucapnya.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 41 ini menilai tim Arema juga bermain baik dan banyak menciptakan peluang yang proses skema permainannya sama persis dengan kondisi saat latihan.

“Kita juga mampu buat banyak peluang dengan skema skema yang selalu kita latih,” papar Dendi.

Tak lupa kemenangan ini Dendi Santoso persembahkan untuk Aremania yang sudah datang ke Tangerang dalam jumlah yang cukup banyak.

“Terima kasih kepada Aremania yang sudah memberikan dukungan datang jauh jauh ke Tangerang,” pungkasnya

Dendi Santoso pada pertandingan melawan Persita bermain selama 90 menit. Dia bergantian dengan Dedik Setiawan bermain di posisi sayap kiri atau sayap kanan. Beberapa kali umpannnya hampir berbuah gol. Sejak musim 2018 lalu, Dendi memang menjelma dengan akurasi umpannya yang apik ditambah sepakan kerasnya yang terarah ke gawang lawan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twenty − twenty =