Kalah Dari Borneo FC, Milo Soroti Postur Pemain Arema

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija melihat daya juang para pemain masih kurang saat pertandingan melawan Borneo FC, Rabu (22/5). Daya juang ini kemudian membuat tim berjuluk Singo Edan ini kembali menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menyatakan semangat juang tak tampak dalam permainan tim Arema saat kalah dari Borneo FC.

“Dalam sepak bola, diperlukan kerja keras dan juga semangat juang. Hal tersebut yang saat ini belum tampak dalam permainan kami,” tandasnya.

Tak hanya soal semangat juang, bekas pelatih Madura United ini menyatakan di tim Arema masih kekurangan pemain pemain dengan postur yang tinggi dan kokoh untuk bisa berduel dengan pemain lawan.

Kekurangan pemain dengan postur tinggi dan kokoh ini diakui Milo membuat pemain Arema tak bisa mengimbangi kekuatan pemain Borneo saat berduel di lapangan.

“Kami tidak punya solusi untuk menghadapi pemain-pemain Borneo ini. Pemain-pemain kami lebih kecil dibanding pemain-pemain Borneo. Ini adalah masalah bagi kami,” tandasnya.

Arema harus kembali menelan kekalahan kedua di Shopee Liga 1 saat melawat ke kandang Borneo FC, Rabu (22/05). Dua gol Borneo FC tercipta melalui gol bunuh diri Hamka Hamzah dan sontekan Lerby Eliandri. Dua gol tersebut semuanya tercipta pada babak kedua.

Kekalahan ini membuat Arema FC belum mendapatkan satu poin dari dua laga yang sudah dijalani. Pada pertandingan pertama kalah dengan skor 3-1 saat lawan PSS Sleman. Hasil ini juga membuat Arema terperosok ke peringkat 18 alias posisi terakhir klasemen sementara.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

four − 3 =