Makan Konate Optimis Arema FC Segera Bangkit

Gelandang serang Arema FC, Makan Konate optimis timnya akan segera bangkit setelah menelan dua kekalahan dari dua laga awal di Shopee Liga 1 musim 2019. Pemain asal Mali ini optimis tim Singo Edan akan segera meraih kemenangan perdana di kompetisi kasta tertinggi ini.

“Kita harus lebih fokus lagi dan butuh meraih satu kali kemenangan. Insya Allah kita bisa dan saya percaya dengan tim,” ucapnya.

“Kalau kita menang satu kali, tim bisa naik lagi,” sambung Konate.

Bekas pemain Persib Bandung ini mengungkapkan setiap melawan Borneo FC, Arema FC selalu kesulitan apalagi tim memulai pertandingan dengan sangat lambat.

“Arema setiap melawan Borneo FC selalu jadi pertandingan yang berat, sejak dua tahun kemarin sampai sekarang. Hasil kita hari ini memulai laga sangat lambat,” tandas Konate.

Arema harus kembali menelan kekalahan kedua di Shopee Liga 1 saat melawat ke kandang Borneo FC, Rabu (22/05). Dua gol Borneo FC tercipta melalui gol bunuh diri Hamka Hamzah dan sontekan Lerby Eliandri. Dua gol tersebut semuanya tercipta pada babak kedua.

Kekalahan ini membuat Arema FC belum mendapatkan satu poin dari dua laga yang sudah dijalani. Pada pertandingan pertama kalah dengan skor 3-1 saat lawan PSS Sleman. Hasil ini juga membuat Arema terperosok ke peringkat 18 alias posisi terakhir klasemen sementara.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

14 − 3 =