Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Arema Minta Aremania Ikut Semarakkan

Malang menjadi satu di antara lima kota dan kabupaten yang ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2019. Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sudah siap jadi tuan rumah ajang ini.

Empat kota atau kabupaten lain yang juga menjadi tuan rumah Piala Presiden 2019 adalah Bandung, Bekasi, Magelang, dan Sleman.

“Prinsipnya kami siap jadi tuan rumah karena sudah ada pengalaman sebelumnya,” kata Sudarmaji, Jumat (15/2/2019).

Tahun lalu Arema jadi salah satu tuan rumah penyisihan grup. Namun, tim berjuluk Singo Edan ini gagal mempertahankan gelar juara yang direngkuh pada 2017.

Sementara pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku belum mendapatkan kabar resmi soal penunjukan Malang sebagai salah satu tuan rumah. Meski demikian, dia ingin semua elemen bersiap, termasuk para suporter.

“Kalau nantinya sudah resmi, saya ingin sampaikan Aremania juga harus bersiap memberikan dukungan penuh,” kata pelatih asal Bosnia itu.

Bagi Milo, Aremania jadi salah satu faktor penting memberikan semangat kepada tim, termasuk di ajang Piala Presiden 2019. Dalam dua laga sebelumnya di Kanjuruhan, Aremania sangat antusias. Pada laga 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang, ada 27 ribu suporter datang. Saat uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 malah ada 35 ribu pendukung membuat stadion penuh sesak. (bolacom)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 × 1 =