Sampai Di Bandung, Tim Arema FC Sudah Mendapatkan Halangan Ini

Skuat Arema FC sudah berada di Bandung sejak Sabtu (16/2/2019) pagi, untuk bersiap melawan tuan rumah Persib dalam leg pertama 16 besar Piala Indonesia.

Tapi, sebelum berduel pada 18 Februari mendatang, Arema sudah mengalami dua kendala. Pertama, perjalanan ke Bandung harus dilakukan lewat tengah malam.

Rombongan Arema menggunakan pesawat penerbangan pertama dari Bandara Juanda, Sidoarjo ke Bandung. Hamka Hamzah dkk. harus berangkat sebelum subuh dari Malang. Tentunya itu mengurangi waktu istirahat pemain.

“Kami berangkat sekitar pukul 02.00 karena itu kemarin latihan pagi hari. Tapi tetap saja harus ada penyesuaian karena itu waktu istirahat untuk pemain,” jelas pelatih Arema, Milomir Seslija.

Kendala kedua, Arema batal menggelar latihan di Bandung sore harinya. Hujan deras membuat Arema mengurungkan sesi latihan. Padahal semua pemain sudah bersiap latihan di samping hotel tempat tim Arema menginap. Praktis seharian ini pemain Arema diinstruksikan lebih banyak untuk istirahat.

Dua kendala itu membuat persiapan Singo Edan terganggu. Tapi, Milo ingin membayar hilangnya sesi latihan tadi dengan sesi official training di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Skuat Arema tidak banyak melakukan aktivitas selama di Bandung. Bahkan hotel tempat menginap masih dirahasiakan, sehingga aktivitas mereka hanya dilakukan di dalam hotel. (bolacom)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eighteen + 12 =