Inilah Kunci Arema FC Jika Ingin Kalahkan Persita

Arema FC akan melakoni laga resmi pertama pada tahun 2019 dengan melawan Persita Tanggerang, 26 Januari di stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Milomir Seslija pun menyatakan kunci yang bisa dilakukan pemainnya agar mendapatkan hasil yang positif pada laga tersebut.

Pelatih asal Bosnia ini malah tak menyebut teknik dan fisik sebagai faktor utama. Sebagai laga resmi pertama apalagi dihelat di kandang sendiri, Milomir Seslija menyatakan berlatih tak menjamin sebuah tim akan bugar saat pertandingan.

Lantas apa yang bisa membuat Arema memenangkan pertandingan? Pelatih yang akrab disapa Milo ini menyebut kuncinya adalah pada motivasi dan energy pemain.

“Seringkali, lebih seringnya kita berlatih tak menjamin kita akan lebih bugar. Semua lebih tergantung pada motivasi dan energi yang kita miliki,” sambungnya seperti dilansir dari bolanet.

Akui Tak Paham Kekuatan Persita

Bagaimana dengan kekuatan Persita Tangerang yang akan jadi lawan Arema? Pelatih yang akrab disapa Milo ini mengakui bahwa dirinya tak terlalu paham kondisi dari Persita sebab ia menilai Persita memiliki tim baru jelang dihelatnya musim 2019.

“Mereka memiliki sejumlah pemain baru dan pelatih baru. Mereka pasti juga akan tanpa beban pada pertandingan ini,” imbuhnya.

Namun mantan pelatih Madura United ini tetap mengingatkan anak asuhnya agar tak meremehkan kekuatan Persita Tangerang meski Arema berada di level kompetisi yang lebih atas. Sebab Milo menilai, Persita juga memiliki peluang untuk bisa mengambil poin dari kandang Arema,

“Di sepak bola, semua bisa terjadi. Kita tidak bisa meremehkan siapa pun. Kita harus tetap fokus sepanjang pertandingan,” tegasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 × 4 =