Jadi Pengantin Anyar, Performa Dedik Setiawan Diminta Konsisten

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan melepas masa lajang pada Selasa (22/1/2019). Dia menikahi perempuan asal Kabupaten Malang, Aditya Pravita Sari.

Pelatih Arema, Milomir Seslija pun memberikan wejangan kepadanya. Pelatih asal Bosnia ini menegaskan jika mayoritas pemain yang baru menikah akan mengalami penurunan performa. Semasa jadi pemain, Milo juga mengalami hal tersebut karena konsentrasi sudah terbagi.

“Saya sampaikan selamat untuk Dedik atas pernikahannya. Dia pemain muda yang bagus. Biasanya setelah menikah performa dilapangan akan turun. Itu sudah normal. Tapi saya harap Dedik bisa mempertahankan performanya agar tidak sampai turun,” jelas Milo seperti dilansir dari bolacom.

Mantan pelatih Madura United dan Persiba Balikpapan ini menambahkan, Dedik harus punya tanggung jawab. Jika kondisinya dalam waktu dekat mengalami penurunkan, Milo berharap penyerang 24 tahun itu segera memperbaikinya.

Pasalnya, persaingan di lini depan Arema kian panas. Selain mendatangkan penyerang Brasil, Robert Lima Guimaraes, juga ada striker seperti Ahmad Nur Hardianto dan Rivaldi Bawuo yang sudah menuai pujian dari Milo. Posisi Dedik sebagai penyerang inti bisa terancam andaikan dia tidak berkembang.

“Dia harus banyak belajar hal baru. Bagaimana menjadi striker yang lebih bagus. Kalau tidak, posisinya bisa tergeser pemain lain,” imbuhnya.

Milo juga berharap Dedik bisa tampil maksimal saat Arema meladeni Persita Tangerang pada 32 besar Piala Indonesia, Sabtu (26/1/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen − four =