Inilah Jadwal Arema FC Di Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019 resmi akan digelar mulai 2 Maret. Ada 20 kontestan yang terbagi dalam lima grup akan berebut trofi turnamen yang sudah masuk gelaran keempat ini.

Grup A diisi oleh Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PS Tira Persikabo dan Perseru Serui. Grup B diisi oleh Bhayangkara FC, Semen Padang, Bali United dan Mitra Kukar. Grup C diisi oleh PSIS Semarang, PSM Makassar, Persipura jayapura dan Kalteng Putra. Sementara grup D diisi oleh PSS Sleman, Persija Jakarta, Madura United dan Borneo FC. Dan terakhir Arema FC berada di grup E dan akan melawan Persela Lamongan, Persita Tangerang dan Barito Putera.

Stadion Kanjuruhan total akan menggelar enam pertandingan. Dari jadwal yang beredar, tim Arema akan mulai bermain pada tanggal 4 Maret 2019 melawan Barito Putera. Berikut jadwal lengkap Piala Presiden grup E:

Senin, 4 Maret 2019

Arema FC vs Barito Putera

Persita Tangerang vs Persela Lamongan

Sabtu, 9 Maret 2019

Barito Putera vs Persita Tangerang

Persela Lamongan vs Arema FC

Kamis, 14 Maret 2019

Barito Putera vs Persela Lamongan

Arema FC vs Persita Tangerang

Sebagai tuan rumah tentu Arema FC menargetkan hasil maksimal di tiap laga agar bisa lolos dengan mudah ke babak perempatfinal. Apalagi empat tim terbaik yang lolos ke babak perempatfinal berhak menyandang tiket untuk menjadi tuan rumah babak tersebut.

Namun sebelum bersiap menghadapi Piala Presiden, tim asuhan Milomir Seslija ini harus menyelesaikan dulu leg kedua Piala Indonesia melawan Persib Bandung, Jumat (22/02). Kemenangan menjadi target tim agar lolos ke babak selanjutnya dengan mulus.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × 5 =