Pavel Dan Alfin Kembali, Kondisi Dedik Meragukan

Tak ada kata istirahat di tim Arema FC . Pasca menjalani pertandingan melawan Persib Bandung, Senin (18/2), tim Singo Edan langsung menggelar latihan Selasa (20/2) sore setelah sampai di Malang pada Selasa siang. Latihan ini memang difokuskan pada pemain yang tak tampil saat lawan Persib ditambah pemain yang ditinggal di Malang.

Ada dua sosok pemain inti yang nampak sudah prima dan berlatih bersama para pemain lainnya. Pavel Smolyachenko yang sebelumnya sakit sudah ikut latihan secara penuh dan Alfin Tuasalamony yang sebelumnya cedera juga sudah bergabung latihan. Dua pemain ini nampaknya akan dipersiapkan oleh pelatih Milomir Seslija untuk leg kedua melawan Persib, Jumat (22/2).

Namun pelatih yang akrab disapa Milo ini masih akan melihat kondisi kedua pemain tersebut saat latihan Rabu sore di stadion Kanjuruhan.

“Kita hanya latihan ringan, Pavel kembali tapi akan kita lihat lagi kondisinya besok (rabu) dan alfin juga sudah kembali,” ucapnya.

Tapi sisi lain, Arema FC terancam kehilangan Dedik Setiawan yang saat latihan kemarin absen. Milo membenarkan bahwa Dedik diberikan istirahat karena mengaku ada yang sakit di kakinya.

“Dedik istirahat. Mungkin dia bisa main atau tidak bisa main. Tapi tidak ada masalah siapapun yang bermain kita akan tetap bermain untuk supporter kita,” tegas pelatih asal Bosnia ini.

Mengenai cedera yang diderita Dedik, Milo menganggap karena efek kelelahan yang dialami. Sebab selama 90 menit pertandingan melawan Persib, Dedik menurut Milo menunjukkan permainan yang bagus karena terus berlari tanpa henti.

“Dia bermain bagus saat lawan Persib. Terus berlari tanpa henti, dia tampil all out kemarin. Memang dia tidak cetak gol tapi dia sudah bekerja dengan baik,” paparnya.

“Mungkin dia capek karena harus perjalanan pagi kemudian bermain penuh 90 menit. Soal sembuhnya bisa satu, dua atau tiga hari dan itu bergantung kepada pemain,” pungkas Milo.

Bagikan post ini
  • 332
  •  
  •  
  •  
  •  
    332
    Shares

Leave a Reply

5 × 5 =