Inilah Jadwal 8 Besar Piala Presiden, Arema Main Sabtu

Pasca digelarnya drawing untuk babak 8 besar Piala Presiden, manajer kedelapan tim yang lolos langsung mengadakan manager meeting untuk membahas jadwal pertandingan.

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil undian menghasilkan empat laga seru yang akan berlangsung akhir bulan Maret ini. Pertama pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PS Tira Persikabo yang merupakan laga ulangan babak penyisihan. Saat itu kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Kemudian kedua pertandingan antara Persela Lamongan melawan Madura United. Laga ini bertajuk derby Jatim yang mempertemukan kedua tim dengan kekuatan yang berbeda. Persela dengan barisan pemain mudanya melawan Madura United dengan barisan para pemain bintang.

Ketiga adalah pertandingan antara Persija Jakarta melawan Kalteng Putra yang dipastikan juga akan berlangung seru. Persija datang sebagai juara bertahan Piala Presiden 2018 sementara Kalteng Putra secara mengejutkan mampu lolos ke babak delapan besar setelah menyingkirkan tim kuat lainnya seperti Persipura Jayapura, PSM Makassar dan PSIS Semarang.

Terakhir adalah laga antara Bhayangkara FC melawan Arema FC. Pertandingan yang juga akan ditunggu oleh Aremania apalagi sang lawan belum tersentuh kekalahan dari babak penyisihan dan mencatatkan sebagai tim paling produktif dengan 10 gol.

Empat pertandingan ini akan digelar pada akhir bulan Maret, tepatnya mulai dari 28-31 Maret 2019. Berikut jadwal lengkap babak 8 besar Piala Presiden:

  1. Persija Jakarta vs Kalteng Putra, 28 Maret 2019 (16.00)
  2. Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo, 29 Maret 2019 (18.30)
  3. Bhayangkara FC vs Arema FC, 30 Maret 2019 (16.00)
  4. Persela Lamongan vs Madura United, 31 Maret 2019 (18.30)

Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Arema FC akan digelar di stadion Patriot Bekasi. Aremania hampir pasti akan membuat biru stadion yang berada di pusat kota ini.

Bagikan post ini
  • 236
  •  
  •  
  •  
  •  
    236
    Shares

Leave a Reply

four × 1 =