Ditawari Striker Eks Timnas Polandia

Kabar akan dicoretnya Robert Lima Guimaraes dari tim Arema FC membuat banyak tawaran pemain baru yang berdatangan ke tim Singo Edan. Lima sendiri diberikan tenggat waktu maksimal hingga babak 8 besar untuk memperbaiki performanya sebagai striker.

Sebelumnya, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan bahwa batas waktu Robert Lima hanya sampai babak 8 besar. Jika tak mampu memperbaiki performa, maka pemain asal Brazil tersebut kemungkinan besar akan didepak.

Tim pelatih sendiri masih ingin melihat kemampuan pemain yang sudah mengoleksi tujuh gol tersebut, salah satunya adalah peningkatan fisik kepada Robert Lima. Bahkan Ruddy menyebut Lima bisa saja didepak sebelum babak 8 besar jika performanya tak kunjung membaik selama latihan.

Sumber Ongisnade yang tak mau disebutkan namanya menjelaskan satu striker asing yang pernah memperkuat Timnas Polandia U-21 ditawarkan ke tim Singo Edan. Nama pemain tersebut adalah Piotr Grzelczak, berkebangsaan Polandia dengan umur 31 tahun.

“Iya ini salah satu tawaran yang diberikan ke Arema. Pernah bermain untuk Timnas Polandia, tapi semua kami berikan keputusan ke tim pelatih,” ucap sumber tersebut.

Dari catatan yang ada di transfermarkt, Piotr lebih banyak bermain di Polandia dan hanya satu kali dia bermain di luar negaranya yaitu Yunani. Jika nanti bergabung dengan tim Singo Edan, akan menjadi karir pertamanya bermain di luar eropa.

Beberapa tim yang pernah dia bela antara lain Lechia Gdansk (klub Egy Maulana Vikri), Polonia Warsawa dan saat ini dia bermain untuk Chojniczanka yang bermain di kasta kedua liga Polandia.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × 2 =