Hanif Sjahbandi Bertahan, Sunarto dan Nasir Sudah Resmi

Pasca kehilangan Bagas Adi Nugroho yang memutuskan hengkang dari Arema FC untuk pindah ke Bhayangkara FC, manajemen Arema FC coba bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain muda lainnya, Hanif Sjahbandi.

Nama pemain asal Bandung ini memang menjadi satu nama yang belum melakukan tanda tangan pra kontrak. Hengkangnya Bagas dikhawatirkan juga membuat Hanif akan hengkang. Pemain yang sedang menjalani TC bersama Timnas U-22 diyakini juga digoda oleh tim lain.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan Hanif Sjahbandi akan bertahan di Arema. Meski baru secara lisan namun kepastian tersebut didapat dari CEO Arema, Iwan Budianto.

“Secara lisan Hanif bertahan dan sudah oke tapi memang belum tanda tangan kontrak. Informasi ini saya dapatkan dari CEO karena beliau yang langsung komunikasi dan Hanif menyatakan siap bertahan. Tapi karena sekarang masih TC jadi tertunda proses tanda tangan kontraknya,” ucapnya kepada Ongisnade.

Bertahannya Hanif Sjahbandi menjadi kabar positif bagi tim Arema sebab kesolidan lini tengah akan terjaga karena tak mengalami perubahan yang signifikan. Apalagi pada musim 2018, Hanif menjadi pilar inti sebelum mengalami cedera. Sepanjang musim 2018, ia bermain selama 1367 menit dengan bermain sebanyak 19 kali dan mampu mencetak dua gol.

Selain Hanif, manajemen Arema FC juga memastikan Sunarto dan Nasir juga sudah resmi menjadi bagian dari tim Singo Edan. Kepastian itu didapat setelah kedua pemain ini melakukan tanda tangan kontrak dengan CEO Arema pada Desember 2018 lalu.

“Sebelum umroh Desember kemarin, CEO sudah memanggil Sunarto dan Nasir, mereka sudah selesai,” ungkapnya.

Meski tak menghiasi posisi inti namun keberadaan Sunarto dan Nasir membuat persaingan di posisi winger menjadi ketat. Ada enam pemain yang bisa menempati posisi tersebut antara lain Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, Sunarto, Nasir dan Dedik Setiawan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

10 − 6 =