Ada Motif Singa di Jersey Arema FC?

Arema FC telah resmi menjalin kerjasama dengan apparel Munich X. Pabrikan asal Spanyol ini akan menyuplai semua kebutuhan tim Singo Edan selama satu musim ke depan. Menariknya pihak munich X menjanjikan ada yang berbeda di jersey tim Arema untuk musim 2019.

Sony Agus Santoso, Associate Sponsorship Munich X menjelaskan nantinya ada motif di kostum yang selama diagungkan oleh Arema dan Aremania.

“Nanti dari kami akan memberikan motif yang selama diagungkan oleh Arema dan Aremania. Apa itu, tunggul saja tanggal mainnya,” jelasnya.

Berbedar kabar motif yang akan diberikan adalah kepala singa. Motif yang selama ini tak pernah muncul di jersey beberapa tahun terakhir. Padahal Aremania selalu mengharapkan ada motif tersebut minimal di salah satu jersey yang dipakai musim depan.

Direncanakan jersey Arema musim 2019 akan diproduksi dalam tiga warna yaitu biru, putih dan gold (emas). “Kalau warna nanti sudah ditetapkan ada biru, putih dan gold,” jelasnya.

Tak hanya soal motif dan warna, pihak Munich X juga menjanjikan kualitas produk yang memuaskan untuk pemain Arema. Sony menjelaskan sebelum melakukan kontrak kerjasama dengan Arema, pihaknya selalu memberikan contoh bahkan jersey yang akan dipakai sudah dicoba pemain sehingga mereka mengetahui lebih dulu produk yang akan dipakai selama latihan atau pertandingan.

“Kalau yang bisa menilai bagus, biasa atau kurang itu kan pemain karena pertama kita suplai untuk pemain dan official. Tapi pada proses memberikan produk kita tidak asal dan sebelum Mou kita lakukan sudah pernah dipakai oleh pemain,” jelasnya.

Bahkan Sony menjamin bahan jersey yang akan dipakai pemain akan mudah menyerap keringat ditambah jika ditarik bahkan hingga 30 cm tak akan sobek.

“Untuk Arema kami berikan bahan yang menyerap keringat, lentur juga karena jika ditarik hingga 30 cm tak sobek dan ini disukai oleh pemain,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Arema FC dan Munich X bersepakat untuk menjalin kerjasama selama musim 2019. Pihak apparel akan menyuplai semua kebutuhan tim.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen + 1 =