17 Pemain Latihan, 9 Pemain Absen

Latihan perdana telah digelar oleh tim Arema FC, Kamis (10/1) di stadion Gajayana Malang. Pasca libur satu bulan, tim Singo Edan menggelar latihan bersama pelatih anyar Milomir Seslija.

Beberapa pemain baru juga datang. Tiga pemain local Ikhfanul Alam, Sandi Firmansyah dan Rachmat Latief sudah bergabung latihan. Begitu juga dengan dua pemain asing anyar, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiador.

Namun dalam latihan ini, ada sembilan pemain yang absen dan sudah diberikan izin oleh tim pelatih. Kesembilan pemain yang absen yaitu Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainella, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi dan Dalmiansyah Matutu.

Sementara total 17 pemain Arema hadir dalam latihan perdana ditambah tiga pemain Arema U-19 untuk membantu lancarnya proses latihan. Dalam latihan ini, skuat Singo Edan masih melahap materi latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik. Ditambah small game yang tak terlalu lama dilakukan.

Pelatih Milomir Seslija tak masalah dengan absennya sembilan pemain tersebut karena selanjutnya mereka akan datang ke latihan berikutnya.

“Kita latihan hari ini ingin tahu pemain satu sama lain. Kita memulai dengan intensitas yang pelan pelan,” ucapnya.

“Selanjutnya pemain kami akan datang lagi, kita hilang empat pemain untuk Timnas, Hamka, Konate dan pemain yang lain, tapi saya pikir tak ada masalah sebab ada pemain muda Arema dari akademi yang membantu,” imbuh pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Sementara latihan Arema FC akan berlanjut pada Jumat (11/1). Dalam latihan ini akan dilakukan dalam dua sesi pertama latihan futsal di lapangan Machung dan kedua latihan di stadion Kanjuruhan Malang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen − six =