Gagal Dapatkan Jaycee John, Iwan Budianto Minta Aremania Menilai Adil

Arema FC dipastikan tanpa satu slot pemain asing berpaspor Asia selama putaran kedua berlangsung. Satu bidikan utama yaitu Jaycee John, pemain asal Bahrain gagal didapatkan jelang penutupan bursa transfer, 2 Agustus lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan pemain Air Force Thailand ini memilih tak melakukan tanda tangan kontrak dengan Arema meski pihak manajemen Arema telah sepakat tentang nilai kontrak dan fasilitas yang lain.

Tak heran jika ada Aremania yang mengkritik pergerakan manajemen Arema yang gagal membawa pemain asing berpaspor Asia ke dalam tim. Ada yang mengatakan manajemen tak mempersiapkan opsi bahkan hingga soal faktor dana.

Hal ini pun ditanggapi oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto. Ia meminta Aremania juga harus adil dalam menilai karena selain gagal mendapatkan satu pemain asing namun pihak manajemen berhasil mendapatkan tiga pemain lainnya yang secara kualitas masih nomor pertama di Indonesia.

“Jangan dilihat dari sisa sekarang kan harus dilihat ada yang datang sebelum penutupan ya kalau dihitungnya sekarang ya dianggap gagal tapi kan sebelumnya ada tiga pemain yang datang,” ucapnya.

Karena tak memiliki pemain asing berpaspor Asia maka Arema FC hanya akan berkekuatan tiga pemain asing selama putaran kedua yaitu Arthur Cunha, Srdjan Ostojic dan Makan Konate.

Bagikan post ini
  • 505
  •  
  •  
  •  
  •  
    505
    Shares

Leave a Reply

four × 2 =