Detik Akhir Transfer, Shane Smeltz Bersedia Gabung Arema FC?

Manajemen Arema FC sebenarnya sudah melakukan usaha maksimal pasca batal mendapatkan tanda tangan kontrak dari Jaycee John. Pemain asal Bahrain ini memilih tak melakukan tanda tangan kontrak meski negosiasi sudah pada titik kesepakatan.

Kepastian Jaycee John tak jadi ke Arema FC terjadi pada pukul 21.00, 2 Agustus 2018. Dikarenakan sudah mendapatkan kepastian batal gabungnya eks pemain Bangkok United tersebut, CEO Arema FC, Iwan Budianto pun langsung mengumpulkan semua manajemen untuk mencari opsi yang mungkin.

“Di sela sela itu saya sempat hubungi tim pelatih dan malah mereka yang meyakinkan kalau dengan tim sekarang tak perlu ada yang dikhawatrkan,” ucap Iwan.

Namun pada waktu terakhir masa pendaftaran sebenarnya ada satu pemain yang bersedia bergabung dengan Arema FC. Pria yang akrab disapa IB ini mengaku sempat telepon agen pemain dan pemain tersebut menyanggupi gabung Arema.

“Sebenarnya sudah ada satu nama pengganti, pemain dan agen sudah oke gabung Arema. Dia adalah pemain Asia yang bermain di Liga 1 musim lalu,” ungkapnya.

“Tapi kemudian tim pelatih memilih yakin dengan komposisi sekarang,” imbuh IB.

Lantas siapa pemain tersebut? Dari data yang ada milik Ongisnade, satu nama yang mengerucut adalah Shane Smeltz. Pemain asal Selandia Baru ini musim lalu memperkuat Borneo FC.

Bagikan post ini
  • 965
  •  
  •  
  •  
  •  
    965
    Shares

Leave a Reply

one + 2 =