Doa Arema FC Untuk Esteban Vizcarra

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Arema FC, Senin (18/2) membawa korban. Pemain Persib yang juga bekas pemain Arema, Esteban Vizcarra harus menderita cedera.

Cedera pemain naturalisasi ini berawal dari usahanya menyundul bola, namun posisi jatuhnya salah dan membuat tangan sebelah kirinya cedera. Vizcarra pun tak bisa melanjutkan pertandingan. Dari pemeriksaan yang ada, dia harus absen 2-6 Minggu karena cedera tersebut.

Meski sudah tak lagi menjadi bagian dari Arema namun tim juga ikut merasakan kesedihan sebab Vizcarra sudah dianggap seperti saudara sendiri karena saat membela Arema mampu memberikan kontribusi besar untuk klub.

Ucapan sedih dan semangat diberikan oleh komponen tim. Akun instagram resmi klub Arema dalam insta storynya berharap Vizcarra segera sembuh. “GWS Vizcarra,” tulis mereka berlatar sang pemain yang sedang menjalani pemeriksaan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh striker Arema, Dedik Setiawan. Dia berharap Vizcarra segera diberikan kesembuhan. “Cepat sembuh este,” tulis pemain bernomor punggung 27 ini dalam akun instagramnya.

Dukungan serupa juga diberikan oleh Muhammad Rafli dan Hamka Hamzah. Rafli berharap Vizcarra segera kembali dan lebih kuat. “Comeback stronger papa,” tulisnya. Hal ini pun mendapat respon positif dari Vizcarra yang juga mengucapkan selamat untuk Rafli karena telah berhasil mencetak gol.

Sementara Hamka Hamzah juga melakukan hal yang sama. Dalam akun instagramnya, ia berharap Vizcarra segera diberikan kesembuhan. “Cepat sembuh Amigo,” tulisnya. Yang kemudian mendapat reaksi positif dari Vizcarra yang mengucapkan terima kasih.

Aremania juga melakukan hal yang sama. Meski sudah tak lagi bermain di Arema namun mereka tetap mendoakan Vizcarra agar segera sembuh dan cepat kembali ke lapangan hijau.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

17 − 4 =