Dipastikan Absen, Hamka Hamzah Tetap Datang Latihan

Laga kedua Arema FC pada babak penyisihan Piala Presiden melawan Persela Lamongan dipastikan tak diperkuat beberapa pemain inti. Dedik Setiawan dan Alfarizi absen karena membela Timnas Indonesia, sementara Hamka Hamzah absen karena pemulihan setelah menjalani operasi bibir.

Khusus Hamka, pemain asal Makassar ini harus beristirahat sekitar lima hari agar jahitan di bagian bibirnya dapat dilepas dengan sempurna. Namun meski diminta istirahat oleh tim dokter, mantan pemain Persija ini masih menyempatkan datang ke latihan Arema, Kamis (7/3) di stadion Gajayana.

Hamka memang tidak ikut berlatih, dia berada di tribun VIP stadion Gajayana untuk menyaksikan rekan yang lain berlatih. Kedatangannya pun mendapatkan apresiasi dari pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia ini mengungkapkan kedatangan Hamka menunjukkan kekompakan dalam tim.

“Hamka sebenarnya harus istirahat namun dia tetap datang ke latihan. Dia memang tidak berlatih karena saran dokter tapi dia datang untuk memberikan dukungan kepada pemain yang lain. Inilah kekompakan kita dan ini modal kita untuk bisa memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menjelaskan meski tanpa diperkuat beberapa pemain inti namun modal kekompakan bisa menjadi kunci kemenangan Arema melawan Persela.

“Meski tanpa beberapa pemain, tapi kita punya kekompakan dalam tim,” tandasnya.

Pada laga pertama babak penyisihan grup E Piala Presiden, Arema FC menang secara dramatis melawan Barito Putera dengan skor 3-2. Sempat tertinggal dua gol, tim Singo Edan mampu membalikkan keadaan melalui Dedik Setiawan (2 gol) dan Ahmad Nur Hardianto.

Selanjutnya, Arthur Cunha dkk akan menghadapi Persela Lamongan yang sementara memimpin klasemen dengan poin tiga namun unggul selisih gol daripada Arema. Laga yang akan dihelat Sabtu (9/3) di stadion Kanjuruhan ini akan menjadi penentu apakah Arema atau Persela, tim pertama dari grup E yang lolos ke babak 8 besar.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

16 − two =