Dapat Kritikan Aremania, Ini Jawaban Comvalius

Sylvano Comvalius menjawab kritikan dari Aremania yang datang kepadanya. Striker anyar Arema FC ini memang dianggap tampil kurang trengginas saat melawan Borneo FC, Rabu lalu.

Di ranah sosial media memang banyak yang meminta Comvalius untuk dicadangkan dan kembali menampilkan Dedik Setiawan sebagai target man. Striker asal Belanda ini pun mengaku fokusnya saat ini adalah untuk meraih kemenangan pertama bersama tim Arema.

“Saya belum lihat berita soal itu (kritikan) dan saya tidak peduli tentang itu. Di sepakbola kita menang tapi kadang tidak,” ucapnya.

“Kemarin (lawan Borneo) kita memainkan pertandingan yang sulit, tapi kita sudah lakukan terbaik. Selanjutnya harus menang, itu saja kuncinya,” sambung Comvalius.

Bekas striker Bali United ini juga membantah bahwa dirinya masih mempunyai masalah pemahaman taktik dengan pemain lain. Comvalius tak membantah jika saat ini masih melakukan adaptasi dengan pemain yang lain

“Saya tak ada masalah dengan pemain lain, kita ada pemain yang berkualitas, dan ini butuh waktu adptasi dan normal,” paparnya.

Seolah ingin memberikan kode kepada pemain lain, Comvalius menjelaskan bahwa dia bukan tipikal striker yang terus berlari untuk mencari bola namun tipikal striker targetman.

“Saya bukan striker dengan tipikal yang lari cepat terus lari cepat bukan gaya saya, jika orang tak paham ini jangan bicara soal sepakbola, karena saya targetman striker,” tandasnya.

Karena itulah, dia meminta lini kedua bisa memberikan suplai bola yang cukup ke barisan depan agar peluang mencetak gol tetap terjaga.

“Saya butuh dukungan dan di laga terakhir tak ada crossing. Sementara soal taktik bukan pekerjaan saya, pekerjaan saya cetak gol tapi jika bola tak datang saya tak bisa cetak gol,” pungkas Comvalius.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × two =