Besok, Arema FC Perkenalkan Apparel dan Pelatih Anyar

Arema FC mulai menatap kompetisi musim 2019. Setelah mempermanenkan mayoritas pemain musim 2018, kali ini manajemen Arema FC juga berencana akan memperkenalkan pelatih yang akan menukangi tim Singo Edan.

Sosok siapa pelatih Arema memang mengerucut pada satu nama yaitu Milomir Seslija. Namun hingga saat ini manajemen masih enggan menyebut nama dan memilih akan memperkenalkan sosok pelatih tersebut pada tanggal 9 Januari 2019.

Pelatih asal Bosnia ini memang menjadi sosok terkuat yang akan melatih Arema apalagi satu kandidat yang lain, Wanderley Junior sudah membenarkan hal tersebut. Nama Milomir Seslija memang bukan nama baru di Arema sebab dia pernah mempersembahkan Piala Bhayangkara, Bali Island Cup dan runner up ISC musim 2016 lalu.

Selain soal pelatih musim 2019, manajemen Arema juga secara bersamaan akan memperkenalkan apparel apa yang digunakan selama tahun 2019. Seperti diketahui, kontrak kerjsama antara apparel sebelumnya, specs dengan Arema sudah berakhir sejak akhir 2018 lalu.

Beredar kabar bahwa apparel anyar Arema adalah Munich Sports. Sebuah apparel dari Spanyol yang sudah berdiri sejak 1933. Menariknya apparel ini sebelumnya tak pernah memproduksi jersey sebuah tim sepakbola. Mereka hanya fokus pada produk olahraga seperti sepatu dan perlengkapan yang lain.

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan perkenalan apparel yang akan dipakai tim akan dilakukan pada 9 Januari 2019.

“Jika tidak ada kendala, kami akan kenalkan 9 januari pukul 15.00,” ucapnya kepada wartawan.

Manajemen memang mengusung tagline 9119 sebagai pengingat bahwa pada tanggal 9 Januari 2019 akan diperkenalkan apparel anyar tim Singo Edan. Ditambah juga pengenalan sosok pelatih yang akan melatih Arema.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 + two =