32 Besar Piala Indonesia, Arema FC Lawan Persita Tanggerang

Siapa lawan Arema FC pada babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia sudah terjawab. Drawing yang dilaksanakan Senin (8/1) di Jakarta mempertemukan Arema FC melawan Persita Tanggerang.

Sebelum drawing dilakukan, PSSI membagi peserta babak 32 besar dalam dua wilayah yaitu zona barat dan zona timur. Kemudian masing masing wilayah dibagi lagi menjadi dua zona, 1 dan 2. Pada drawing tersebut, Arema ada di zona 2 bersama Madura United, PSIS Semarang, Persib Bandung, Persita Tanggerang, Cilegon United, Persiwa Wamena dan Persibat Batang.

Kebijakan drawing pun dilakukan dengan mempertemukan tim yang ada di kasta dua atau tiga untuk melawan tim kasta pertama. Hasilnya pun salah satunya adalah mempertemukan Arema FC melawan Persita Tanggerang. Pada babak 32 besar ini nantinya akan dilaksanakan secara home dan away. Berdasarkan jadwal, babak ini akan dilakukan antara tanggal 21 Januari hingga 6 Februari 2019.

Tim Singo Edan dalam ajang Piala Indonesia sudah melewati dua lawan yaitu PSBK Blitar pada babak 128 besar dan Persekam Metro FC pada babak 64 besar. Dua lawan tersebut berada di kasta ketiga. Tentu saja ada peningkatan kualitas lawan saat Arema melawan Persita yang berada di kasta kedua. Apalagi Persita juga masuk semifinal Liga 2.

Hamka Hamzah dkk akan memulai persiapan pada 10 Januari 2019. Mereka sudah mulai berlatih dan direncanakan dengan pelatih baru. Pasca libur selama satu bulan tentu saja dengan waktu persiapan yang mepet, tim Arema harus tetap siap apalagi manajemen menargetkan tim Singo Edan harus menjadi juara pada ajang Piala Indonesia.

Bagikan post ini
  • 226
  •  
  •  
  •  
  •  
    226
    Shares

Leave a Reply

four + eight =