Barito Putera Buta Kekuatan Arema FC

Laga pertama babak penyisihan grup E akan mempertemukan antara Arema FC melawan Barito Putera, Senin (4/3) di stadion Kanjuruhan. Kedua tim dianggap merupakan tim unggulan di grup ini.

Pertandingan yang ketat diprediksi akan terjadi pada laga ini. Namun pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengaku buta dengan kekuatan tim Arema saat ini meski mayoritas komposisi pemainnya tak berubah.

“Saya belum lihat saya akan melihat besok, kalau punya bola kristal mungkin bisa. Setelah pertandingan saya bisa jawab bagaimana kekuatan Arema musim ini,” ucapnya.

Meski belum paham kekuatan tim lawan namun pelatih asal Brazil ini memastikan tim asuhannya akan tetap bermain maksimal. Apalagi Evan Dimas dkk sudah menjalani pemusatan latihan di Batu dalam dua Minggu terakhir.

“Persiapan berjalan baik dan lancar tak ada kendala semoga yang direncanakan bisa membuahkan hasil positif untuk Barito Putera. Persiapan kami di batu dan drawing di grup Malang jadi keuntungan bagi kita karena sudah adaptasi cuaca,” paparnya.

Karena itulah dengan beberapa hal tersebut, Jacksen meminta pemainnya tampil maksimal meski laga di Piala Presiden tergolong sebagai turnamen pra musim.

“Saya meminta pemain all out meski ini hanya pra musim. Sebab jika mereka maksimal, evaluasi yang kami lakukan juga akan lebih mudah,” tandas mantan pelatih Persipura ini.

Sementara itu, kapten tim Barito Putera, Bayu Pradana mengaku pemain siap bermain dengan maksimal meski berhadapan dengan tuan rumah Arema FC.

“Saya mewakili pemain menegaskan bahwa pemain Barito sudah siap. Kami akan bermain maksimal agar mendapatkan hasil yang maksimal,” tandasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

10 + 8 =