Asyik, Harga Tiket Arema FC Turun

Arema FC akan melakoni laga perdana di Piala Presiden 2019 melawan Barito Putera, Senin (4/3) di stadion Kanjuruhan Malang. Harga tiket untuk babak penyisihan grup E pun sudah dipatok pada harga Rp 30.000 untuk ekonomi, Rp 100.000 untuk VIP dan Rp 150.000 untuk VVIP.

Namun kehadiran Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto membuat harga tiket terutama untuk kelas ekonomi turun. Hal ini dibenarkan oleh media officer Arema FC, Sudarmaji. Pria asal Banyuwangi ini menjelaskan turunnya harga tiket untuk menyemarakkan Piala Presiden yang dihelat di Malang.

“Untuk menyemarakkan Piala Presiden setelah hari ini kita kehadiran Panglima TNI dan Waketum PSSI mendapat masukan berbagai pihak untuk menurunkan harga tiket ekonomi dari 30 ribu menjadi 25 ribu,” ucap Sudarmaji.

Ia pun memastikan Aremania atau suporter lain yang sudah memesan tiket sebelum ketetapan ini dibuat akan tetap mendapatkan uang kembalian Rp 5.000 yang akan diserahkan saat penukaran tiket.

“Bagi Aremania yang terlanjur membeli saat pengambilan tiket akan dikembalikan uangnya sebesar Rp 5000,” imbuh Sudarmaji.

Diturunkannya harga tiket ini pun diharapkan pihak manajemen Arema mampu menjadi momentum motivasi bagi Arema dan Aremania agar lebih bisa berprestasi.

“Mari jadikan Piala Presiden ini sebagai momentum motivasi agar Arema dan Aremania bangkit dan berprestasi,” tegas Sudarmaji.

Arema akan menjalani tiga laga pada babak penyisihan grup E Piala Presiden. Laga pertama akan menghadapi Barito Putera (4/3) kemudian Persela Lamongan (9/3) dan terakhir melawan Persita Tangerang (13/3)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

17 + sixteen =