Janji Milomir Seslija: Arema Harus Kembali ke Jalur Kemenangan

Arema FC akan memulai perjalanannya di Piala Presiden dengan menghadapi Barito Putera, Senin (4/3) di stadion Kanjuruhan dalam babak penyisihan grup E. Laga yang tak mudah sebab tim lawan memiliki komposisi pemain yang merata.

Tak hanya komposisi pemain namun pelatih Milomir Seslija menilai bahwa sosok Jacksen Tiago akan menjadi penentu pertandingan sebab pelatih tersebut sudah masuk tahun ketiga melatih Barito Putera.

“Tentu saja kami menaruh respek ke Barito apalagi pelatih mereka sudah lama di tim itu. Musim ini mereka membangun tim dengan pemain yang bagus. Mereka punya target bagus di turnamen ini,” paparnya.

Namun meski menghadapi tim lawan yang dinilai kuat tersebut, pelatih asal Bosnia ini menargetkan pemainnya kembali ke jalur kemenangan. Tentu saja ini untuk menjadi obat kegagalan Arema di Piala Presiden setelah disingkirkan Persib Bandung.

“Kami ingin kembali ke jalur kemenangan, tapi pemain harus bermain maksimal. Aremania juga percaya pada pemain di tim ini,” tandas Milomir Seslija.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini pun tak hanya mewaspadai deretan pemain Timnas di skuat Barito Putera namun juga faktor cuaca yang bisa mengubah jalannya pertandingan.

“Cuaca bisa jadi masalah jika tak bagus. Karena cuaca pada laga lawan Persib ada beberapa kesalahan yang terjadi bahkan pemain bisa cedera jika kondisi cuaca kurang mendukung,” pungkasnya.

Pada pertemuan terakhir di kompetisi Liga 1 musim lalu, Arema FC mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1. Catatan ini menegaskan bahwa tim Singo Edan punya catatan positif jika melawan Barito Putera di stadion Kanjuruhan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five × 4 =