Bagas Adi: Saya Pasti Akan Kembali Lagi

Bagas Adi Nugroho resmi berpamitan untuk tak lagi memperkuat Arema FC pada musim 2019. Seperti diberitakan sebelumnya akan bermain untuk juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC. Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan oleh pemain kelahiran Sleman ini.

“Dua musim yang luar biasa. Terima kasih banyak rekan rekan tim, bos, manajemen, seluruh official dan pelatih berserta jajarannya. Yang sudah memberikan banyak pengalaman dan menganggap saya sebagai keluarga di Arema FC, semoga sehat dan sukses selalu untuk semuanya,”

“Tentunya saya ucapkan matur suwun sanget untuk dulur dulur Aremania dan Aremanita yang selalu memberi support kepada kami di setiap pertandingan, umak kabeh mbois. Dan yang terakhir matur suwun kota Ngalam. Kota yang sudah saya anggap rumah sendiri karena kenyamanannya dan suatu saat saya pasti akan kembali lagi,” tegas Bagas dalam akun instagramnya.

Sebelumnya pada whatsapp grup Arema, Bagas juga berpamitan kepada semua komponen tim dan mengucapkan terima kasih pada jalinan kebersamaan yang sudah terjalin selama dua tahun.

“Mohon izin pamit bos, pak manajer, pelatih beserta jajarannya, mas masku dan rencang rencang sedoyo. Terima kasih banyak atas segala kebaikan dari semua selama 2 tahun ini, yang sudah menganggap saya sebagai keluarga di Arema FC. Mohon maaf jika saya ada salah kata maupun perilaku yang kurang berkenan. Semoga tim Arema FC semakin jaya, sehat dan sukses selalu untuk kita semua. Amin, salam satu jiwa,” tulis Bagas seperti dikutip dari akun resmi Arema.

Bagas Adi memperkuat Arema FC sejak musim 2017. Saat itu ia menjalani mekanisme seleksi dan disetujui oleh pelatih Aji Santoso untuk dikontrak. Selama dua musim memperkuat Arema, menit bermainnya tak sampai menembus 1000 menit. Musim 2017, dia bermain selama 750 menit dan musim 2018 bermain selama 875 menit.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

1 Response

  1. Pingback : Arema & Aremania News Online » Bagas Adi: Saya Pasti Akan Kembali Lagi - Think Jogja

Leave a Reply

nineteen − nine =