Makan Konate Datang Paling Akhir

Komposisi tim Arema FC dipastikan baru akan komplit minggu depan meski sudah menjalani latihan sejak Kamis (10/1) kemarin. Tercatat ada 17 pemain yang latihan perdana kemudian bertambah satu pemain, Hamka Hamzah yang sudah mengikuti latihan Jumat (11/1) di stadion Kanjuruhan.

Beberapa pemain Arema yang lain juga akan menjalani latihan mulai Sabtu (12/1) yaitu Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainella dan Alfin Tuasalamony. Tiga pemain ini diprediksi baru datang Sabtu siang di Malang dan langsung menjalani latihan sore harinya di stadion Kanjuruhan.

Sementara tiga pemain yang sedang menjalani TC bersama Timnas Indonesia belum diketahui apakah akan segera kembali. Sabtu (12/1) baru akan diberikan hasil TC tahap pertama sehingga Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli atau Dalmiansyah Matutu akan tahu apakah terus menjalani TC atau tidak.

Lantas kemana Arthur Cunha dan Makan Konate? General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan untuk Arthur baru berangkat dari Brazil pada 12 Januari, diprediksi baru sampai Indonesia pada 14 Januari sehingga kisaran tanggal tersebut sudah kembali mengikuti latihan.

Sementara Makan Konate dipastikan menjadi pemain yang paling akhir bergabung. Ini setelah adik perempuannya akan menjalani pernikahan, 12 Januari ini.

“Jadi Konate itu adik perempuan satu satunya akan menikah Sabtu ini, dia mungkin baru berangkat ke Indonesia hari Senin dan sekitar hari Rabu baru tiba,” tandas Ruddy.

Pelatih Milomir Seslija tak mempermasalahkan meski belum semua pemain bergabung. Dengan komposisi yang ada saat ini, dia sudah cukup puas karena pemain dalam menjalani latihan sudah sesuai instruksi yang diberikan.

Komposisi pemain memang diharapkan segera lengkap karena tim Arema akan menjalani leg pertama melawan Persita tanggerang pada ajang Piala Indonesia. Dari draft jadwal yang ada, Dendi Santoso dkk akan bertanding pada 26 Januari 2018 di stadion Kanjuruhan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × two =