Permintaan Milomir Seslija Kepada Aremania Saat Latihan

Latihan perdana Arema FC telah dilakukan Kamis (10/1) kemarin di stadion Gajayana Malang. Animo Aremania pun membludak, tribun VIP hampir terisi penuh oleh Aremania bahkan mereka ada yang turun hingga meluber di samping lapangan.

Tak heran saat akan memasuki sesi small game, beberapa official tim meminta para penonton untuk lebih mundur minimal di belakang garis. Beberapa kali pemain Arema nampak menahan diri saat bola bergulir di pinggir lapangan karena tak ingin terkena Aremania yang sudah menyemut di pinggir lapangan.

Kondisi inilah yang menjadi perhatian pelatih Milomir Seslija. Bahkan saat latihan dia sempat berucap bahwa untuk selanjutnya Aremania diharapkan menonton latihan dari tribun saja. Namun membludaknya Aremania di sesi latihan perdana diapresiasi oleh Milo-sapaan akrabnya.

“Kalau sekarang ini latihan pertama tak masalah karena mereka (Aremania) ingin mendekatkan diri dengan kita. Saya tahun Aremania cinta Arema tapi selanjutnya lebih baik naik ke tribun agar Aremania tak cedera, takut terkena bola atau kaki pemain,” tandas pelatih asal Bosnia ini.

Aremania memang nampak penasaran dengan siapa saja pemain Arema musim 2019 terutama sosok dua pemain asing, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima. Bahkan usai latihan, kedua pemain ini menjadi rebutan Aremania untuk berswa foto. Mereka tampak kewalahan melayani, jika tak dibantu oleh petugas keamanan internal, mereka mungkin tak bisa berganti kostum latihan ke pakaian biasa.

Bahkan pemain asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko mengaku kaget dengan sambutan Aremania padahal masih sebatas latihan. Kondisi ini membuat dia semakin yakin bermain untuk Arema FC.

“Pertama saya kaget sambutan supporter begitu banyak, tapi saya suka ini karena dengan dukungan mereka akan berusaha membuat prestasi Arema lebih baik musim ini,” paparnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nine + 3 =