Arema Tingatkan Intensitas Latihan

Milomir Seslija mulai menggenjot latihan anak asuhnya jelang laga Delapan Besar Piala Presiden 2019, kontra Bhayangkara FC. Pelatih Arema FC ini berangsur meningkatkan intensitas dan porsi latihan timnya jelang pertandingan turnamen pramusim tersebut.

Dalam sesi latihan yang dihelat di Lapangan Dirgantara, kompleks Lanud Abdulrahman Saleh Malang, Kamis (21/03), para penggawa Arema mengawali program mereka dengan berlatih tanpa bola. Mereka harus berlari dan melompati sejumlah rintangan beberapa kali sebelum mulai masuk ke sesi game.

Menurut Milo, dalam sesi latihan ini, ia sengaja mencampur sejumlah menu latihan. Ia berharap, melalui sesi latihan ini, performa dan kondisi para pemainnya bisa meningkat.

“Kami berlatih menu pergerakan tanpa bola, kegesitan, dan kebugaran sebelum berlatih taktik dan strategi. Kami juga coba membenahi organisasi permainan. Campur-campur,” ucap Milo.

Arema sendiri saat ini memiliki waktu sekitar sembilan hari sebelum menghadapi Bhayangkara dalam laga Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang juga akan disiarkan oleh Indosiar, ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/03) mendatang.

Lebih lanjut, Milo memastikan masih akan meningkatkan intensitas latihan para pemainnya. Tak sekadar menu latihan, porsi latihan pun akan ia gandakan.

Jika biasanya hanya berlatih sekali dalam sehari, Arema akan berlatih dua kali sehari pada Jumat (22/03). Pada pagi hari, Arema akan berlatih di lapangan futsal. Sementara, sorenya, mereka akan berlatih di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

“Paginya kami akan berlatih pencegahan cedera dan teknik di lapangan futsal. Sementara, sorenya, kami akan berlatih dengan intensitas tinggi di Kanjuruhan,” katanya.

“Kami sengaja berlatih dua kali sehari. Jika ingin meraih hasil bagus, kita harus berusaha keras,” ia menandaskan.

Sumber: bolanet

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eighteen − 14 =