Arema Nilai Persela Tim Bagus

Lanjutan pertandingan babak penyisihan grup E Piala Presiden akan dihelat Sabtu (9/3) di stadion Kanjuruhan Malang. Arema FC akan bertemu Persela Lamongan, sementara Barito Putera akan melawan Persita Tangerang.

Pertandingan antara Arema melawan Persela bisa menjadi laga yang memunculkan tim pertama yang mendapatkan satu tiket ke babak 8 besar Piala Presiden dari grup E. Saat ini, kedua tim sama sama mengoleksi tiga poin namun Persela unggul agregat gol.

Tim Singo Edan tentu tak boleh menganggap remeh Persela apalagi pada pertandingan tersebut beberapa pemain inti dipastikan absen karena beberapa alasan. Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony masih pemulihan dari cedera dan sakit, sementara Dedik Setiawan dan Alfarizi menjalani TC bersama Timnas.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai Persela memiliki komposisi pemain bagus ditambah sosok pelatih yang bagus. Bahkan pelatih yang akrab disapa Milo ini mengingatkan bahwa Arema pernah kalah 4-0 pada Liga 1 musim 2018 lalu.

“Persela punya pemain bagus dan pelatih bagus. Yang harus diingat Arema pernah kalah 4-0 musim lalu. Mereka punya sisi flank yang bagus dan secara tim paham bermain bola yang bagus,” paparnya.

Perihal kekuatan Persela, Milo juga sudah memantau calon lawan tersebut melalui video. Meski dia enggan berpegang penuh pada rekaman video tersebut karena tiap melawan Arema, tim lawan selalu bermain lebih kuat.

“Saya jakan menonton lagi pertandingan mereka, tapi pertandingan sebenarnya berbeda dengan video. Seperti yang saya lihat video Barito lawan Semen Padang, sangat berbeda. Mereka mengubah strategi saat lawan Arema, karena memang tiap lawan Arema selalu ada power ekstra untuk tim lawan,” paparnya.

Karena akan melawan tim yang bagus, Milo meminta Aremania memenuhi stadion Kanjuruhan agar Arema mendapatkan energy tambahan saat melawan Persela.

“Kita bermain di kandang sendiri jadi ayo Aremania berikan dukungan untuk jadi pemain ke 12 kita. Beri dukungan untuk pemain muda kita karena mereka adalah masa depan Arema,” jelasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two + 2 =