Arema FC Ingin Lanjutkan Catatan Positif

Dalam dua pertandingan terakhir, Arema FC belum tersentuh kekalahan. Satu kemenangan melawan Bali United dengan skor 3-1 dan bermain imbang lawan Bhayangkara FC dengan skor 0-0.

Catatan positif ini ingin kembali dicatatkan saat tim Singo Edan menjamu PSMS Medan, Minggu (28/10) di stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Milan Petrovic pun mengaku senang dengan dua laga tanpa kalah Arema sebelum menghadapi PSMS.

“Kita senang karena kita satu menang dan imbang di jakarta. Lawan PSMS mungkin kami dalam kondisi capek tapi strategi sudah kami siapkan,” ucapnya.

Milan pun menyebut pertandingan melawan PSMS tidak akan mudah sebab tim lawan sedang berjuang keras untuk lolos dari zona degradasi. Tapi pelatih asal Slovenia ini juga menegaskan Arema ingin selalu meraih kemenangan saat bermain di kandang.

“Pertandingan tentu tidak akan mudah karena tim lawan punya target bertahan di Liga 1 tapi kita selalu ingin meraih kemenangan di kandang,” jelasnya.

Milan pun yakin Arema bisa merealisasikan target kemenangan tersebut sebab tim sedang berada dalam energi yang bagus meski ada beberapa pemain yang cedera.

“Sekarang kita dalam kondisi energi yang bagus jadi harus melanjutkan itu. Memang ada beberapa pemain yang absen karena cedera tapi kita juga punya pengganti yang kualitasnya juga bagus,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × five =