Arema Bisa Kalahkan PS Tira Persikabo, Ini Syaratnya

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija yakin pemainnya mampu mengalahkan PS Tira Persikabo saat kedua tim berlaga Sabtu (29/06) di stadion Gajayana Malang. Pelatih yang akrab disapa Milo ini menyebut Arema harus tampil seperti lawan Persela atau ketika piala Presiden untuk bisa mengalahkan calon lawannya tersebut.

“Jika tim ini bermain seperti Piala Presiden dan saat lawan Persela, saya yakin tak ada tim yang bisa kalahkan Arema,” ucapnya.

Pertandingan melawan PS Tira Persikabo penting untuk Arema agar terangkat dari posisi 13 klasemen sementara. Namun performa lawan juga sedang moncer karena belum terkalahkan dari empat laga yang sudah dilakukan. Saat ini PS Tira Persikabo bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

Melawan tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut, Milo meminta pemainnya fokus pada konsentrasi bermain. Ia mencontohkan saat bermain final Piala Presiden leg kedua melawan Persebaya. Saat itu, Arema mampu membuat Persebaya tak memiliki peluang selama 80 menit pertandingan.

“Semuanya soal konsentrasi seperti saat final lawan Persebaya. 10 menit pertama Persebaya cetak banyak peluang tapi 80 menit sisanya tak ada peluang yang membahayakan,” tandas bekas pelatih Madura United ini.

Milo juga meminta dukungan Aremania agar tetap memberikan motivasi kepada pemain meski ada yang sedang bermain tidak baik.

“Satu masalah di Indonesia saat seorang pemain ada hari buruk kemudian banyak yang jadi musuhnya, saya tak tahu kenapa tapi kita harus tetap percaya kepada pemain,” tandas pelatih asal Bosnia ini.

Laga antara Arema melawan PS Tira Persikabo dipastikan berjalan seru sebab catatan pertemuan menunjukkan Arema tak pernah meraih kemenangan saat bermain di kandang sendiri. Pertama musim 2017 bermain imbang 1-1 dan selanjutnya musim 2018 kembali bermain imbang 2-2 melawan PS Tira Persikabo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

15 − fourteen =