Tampil Lebih Baik, Sylvano Comvalius Pemain Inti Lagi?

Penampilan Sylvano Comvalius pada sesi internal game dinilai pelatih Milomir Seslija jauh lebih baik dari pertandingan resmi atau ujicoba yang pernah dilakukan Arema FC. Hal ini memunculkan kemungkinan bahwa pemain asal Belanda ini akan kembali bermain sebagai pemain inti.

“Penilaian saya Comvalius jauh lebih baik dari sebelumnya, kamu bisa lihat secara pergerakan dia lebih cair,” ucapnya.

Comvalius pada sesi internal game Senin (24/6) lalu mampu menciptakan dua gol pada babak pertama dan babak kedua. Gol pertama melalui sundulan kepala setelah menerima umpan Dendi Santoso sementara gol kedua melalui penalti ala panenka.

Bekas pemain Kuala Lumpur FA ini pada laga terakhir melawan Persela Lamongan tak dimainkan sebagai pemain inti. Sebagai pemain pengganti pada babak kedua, ia sempat memberikan beberapa ancaman. Pada masa persiapan jelang pekan keenam, Comvalius juga mendapatkan latihan tambahan seperti pergerakan sebagai seorang striker saat tim menjalani latihan fisik di kebun raya Purwodadi.

Namun Milomir Seslija belum memberikan jaminan bahwa dia akan tampil sebagai pemain inti. Pelatih yang akrab disapa Milo ini masih ingin melihat tiga latihan berikutnya untuk memantapkan teknik dan taktik.

“Kita akan lihat lagi dalam tiga latihan berikutnya mulai teknik, taktik dan kombinasi yang kita punya,” paparnya.

“Kita akan lihat lagi apakah dia bermain sejak awal atau tidak,” pungkas Milo.

Comvalius memang digadang gadang mampu sebagai tumpuan lini depan Arema. Dengan predikat sebagai top skor musim 2017, ia masih mengoleksi satu gol dari tiga pertandingan yang sudah dihelat.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twelve − 2 =