Alfarizi Pulang, Dedik Setiawan Bertahan di Timnas

Arema FC menyumbangkan dua pemain pada pelatihan Timnas Indonesia yang digelar sejak awal Maret lalu yaitu Johan Ahmad Farizi dan Dedik Setiawan. Serangkaian latihan di Australia dan Bali telah dilakukan 27 pemain Timnas Indonesia termasuk beberapa ujicoba.

Namun tak semua pemain dibawa untuk persiapan ujicoba internal Myanmar, 25 Maret mendatang. Dari 27 nama yang sudah menjalani latihan, pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy memutuskan hanya 22 nama yang dibawa untuk ujicoba tandang tersebut.

Dari 22 nama, Arema hanya menyisakan satu nama yaitu Dedik Setiawan sementara Alfarizi diputuskan tak dibawa. Dibawanya Dedik Setiawan memang cukup mengejutkan sebab di posisi striker dia harus bersaing dengan Ilija Spasojevic dan Samsul Arif, namun pemain asli Malang ini mampu memikat Simon Mcmenemy untuk tetap masuk skuat Garuda.

Sementara Alfarizi untuk saat ini tidak dibawa karena persaingan di posisi bek kiri cukup ketat. Tercatat ada nama Ricky Fajrin (Bali United) dan Ruben Sanadi (Persebaya) yang juga menempati posisi tersebut. Pemain didikan Akademi Arema ini akhirnya untuk sementara dikembalikan ke klub.

Selain Alfarizi ada lima nama lain yang dikembalikan ke klub masing masing yaitu Otavio Dutra, Muhammad Ridho, Fachrudin, Samsul Arif dan Alsan Sanda.

Berikut 22 nama pemain Timnas Indonesia untuk ujicoba melawan Myanmar

  1. Andritany Ardhiyasa
  2. Teja Pakualam
  3. Hansamu Yama Pranata
  4. Ricky Fajrin Saputra
  5. Ruben Karel Sanadi
  6. Rudolof Yanto Basna
  7. Yustinus Pae
  8. Manahati Lestusen
  9. Arthur Barrios Bonai
  10. Evan Dimas Darmono
  11. Rizky Pellu
  12. Zulfiandi
  13. Wahyu Subo Seto
  14. Stefano Lilipaly
  15. Andik Vermansah
  16. Novri Setiawan
  17. Dedik Setiawan
  18. Ilija Spasojevic
  19. Febri Hariyadi
  20. Riko Simanjuntak
  21. Greg Nwokolo
  22. Muhammad Rahmat
Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

17 + 14 =