Ahmad Nur Hardianto: Arema Sudah Bermain Bagus

Kekalahan telak harus diterima tim Arema FC saat melawat ke kandang Persela Lamongan di stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11). Empat gol harus bersarang ke gawang Utam Rusdiana, sebaliknya tak ada satu gol pun bersarang ke kiper Dwi Kuswanto.

Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto mengakui jika tim mengalami kekalahan. Namun menurutnya, secara permainan Arema FC telah menunjukkan permainan yang menarik.

“Hari ini kita kalah namun kita bermain dengan bagus tapi hasilnya tak memuaskan,” ucapnya.

Penyerang asli Lamongan ini pun berharap kekalahan melawan Persela segera dilupakan semua komponen tim sebab pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera sudah menanti.

“Semoga pertandingan selanjutnya bisa ambil poin penuh di kandang,” urai Nur Hardianto.

Pada pertandingan tersebut keempat gol Persela dicetak oleh Dendy Sulistyawan, Diego Assis dan dua gol Loris Arnaud. Hasil ini membuat Arema FC berada di posisi 11 klasemen sementara dengan poin 41.

Poin 41 ini masih belum aman dari ancaman degradasi karena terpaut lima poin dari PS Tira yang berada di posisi 16. Pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera menjadi penting untuk tim Singo Edan untuk memastikan bebas dari ancaman degradasi.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

9 − 2 =