Kalahkan Arema FC, Persela Pastikan Tak Terdegradasi

Persela Lamongan secara mengejutkan mampu mengandaskan perlawanan Arema FC dengan skor telak 4-0 di stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11). Empat gol dicetak oleh Dendi Sulistyawan, dua gol Loris Arnaud dan Diego Assis.

Tiga poin ini membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini naik ke posisi 9 klasemen sementara dengan poin 42. Raihan ini membuat pelatih Aji Santoso yakin Persela telah lepas dari ancaman degradasi.

“Pertandingan yang sangat seru dan menegangkan karena kedua tim bermain terbuka dan bermain menyerang. Alhamdulilah pemain telah bermain luar biasa,” ucapnya.

“Ini pertandingan sangat penting dan berarti besar karena dengan 42 poin kami sudah pasti aman untuk Liga 1 musim depan. Sekarang fokus ke papan tengah atau bahkan bisa ke papan atas,” imbuh Aji.

Sementara itu, striker Persela Lamongan, Loris Arnaud juga ikut senang dengan raihan kemenangan tersebut. Sebab menurutnya, Persela mampu mengamankan posisi agar bisa bermain di kasta tertinggi musim depan.

“Kita sangat senang karena ini tiga poin yang penting sebab kami mampu amankan posisi di Liga 1 musim depan. Secara keseluruhan tim Persela adalah tim yang bagus,” pungkasnya

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

thirteen − 5 =