8 Besar Piala Presiden: Arema FC Lawan Bhayangkara FC

Siapa lawan Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 akhirnya terjawab. Pada drawing yang dilaksanakan di stadion Gelora Bung Karno, Selasa (19/3), Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC.

Pada drawing yang dihadiri oleh semua kontestan delapan besar tersebut, Arema berada di pot kedua bersama dua runner up lainnya yaitu Madura United dan PS Tira Persikabo ditambah Kalteng Putra yang merupakan juara grup dengan nilai terendah.

Pertandingan perempatfinal pertama mempertemukan antara Persebaya Surabaya melawan PS Tira Persikabo. Kemudian perempatfinal kedua mempertemukan antara Persela Lamongan melawan Madura United. Sementara perempatfinal ketiga mempertandingkan Persija Jakarta melawan Kalteng Putra. Laga Bhayangkara FC melawan Arema adalah pertandingan keempat.

Babak perempatfinal akan dihelat mulai 29-31 Maret 2019 di kandang juara grup babak penyisihan. Jadwal lengkap akan dirilis setelah pertemuan manajer tim yang dihelat Selasa malam termasuk venue pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Arema FC. Jika berkaca dari babak penyisihan maka pertandingan akan dihelat di stadion Patriot Jakarta namun venue sebenarnya dari Bhayangkara FC adalah stadion PTIK Jakarta.

Jika mampu meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC, maka Arema FC sudah ditunggu pemenang antara Persija Jakarta atau Kalteng Putra pada laga semifinal. Khusus mulai babak semifinal, pertandingan akan dihelat secara home away termasuk laga final juga akan dilakukan secara home away.

Arema FC lolos ke babak 8 besar Piala Presiden setelah menjadi runner up terbaik. Setelah kekalahan melawan Persela Lamongan, tim Singo Edan mengamuk dengan mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 6-1. Modal itulah yang mampu mengantarkan Arema FC tampil sebagai salah satu dari tiga runner up terbaik.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fifteen − fifteen =