Wow, Iwan Budianto Jadi Plt Ketum PSSI Disebut Hoax

Komite Eksekutif (Exco) PSSI disebutkan telah mengadakan rapat di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/3/2019). Hasil pertemuan tersebut diklaim mengalihkan tampuk kepemimpinan PSSI dari Joko Driyono kepada Iwan Budianto.

Adalah Refrizal, salah satu Exco, yang mengatakan bahwa Iwan Budianto telah dipastikan akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI. Mantan CEO Arema FC itu menggantikan Joko Driyono yang sedang terbelit masalah dengan Satgas Antimafia Bola hingga harus mendekam di balik jeruji besi.

Namun Gusti Randa membantah Exco telah melakukan rapat kemarin malam dan membuahkan Iwan Budianto sebagai Plt Ketum PSSI. Sebelumnya, Gusti diberikan tugas oleh Joko Driyono untuk menjadi Pelaksana Tugas Harian (Plh) PSSI.

“Tidak ada rapat Exco PSSI (semalam). Itu hoaks,” ujar Gusti seperti dilansir dari bolanet.

Gusti menyebut Refrizal asal mengklaim terkait rapat Exco dan penunjukkan Iwan Budianto. Kalau tidak percaya, lanjutnya, bisa ditanyakan kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Tidak ada keputusan di rapat Exco. Karena Exco tidak menggelar rapat,” kata Gusti.

“Silakan ditanyai ke Sekjen PSSI atau Pak Iwan Budianto sendiri. Atau ke Media Officer PSSI. Tidak ada rapat Exco!” imbuhnya. (blnt/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 − 17 =