Dewi Perssik dan Trio Macan Siap Goyang Kanjuruhan

Pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) akan disemarakkan dengan seremoni penutupan turnamen pramusim itu. Band Kotak, Trio Macan, dan Dewi Perssik rencananya menjadi bagian dari seremoni penutupan yang dijadwalkan juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019), memang akan menjadi yang terakhir dalam rangkaian 40 pertandingan Piala Presiden 2019. Arema FC dan Persebaya Surabaya akan saling bertarung selama 90 menit untuk memastikan gelar juara menjadi milik satu dari dua klub asal Jawa Timur itu.

Sesuai rencana sebelumnya, panitia pelaksana Piala Presiden 2019 juga akan menggelar acara hiburan dalam penutupan turnamen sepak bola bergengsi di awal musim itu. Sejumlah musisi Indonesia, termasuk Band Kotak, Trio Macan, dan Dewi Perssik, akan memeriahkan penutupan Piala Presiden 2019.

“Malam final dihadiri oleh band papan atas, Kotak. Selain itu juga ada Dewi Perssik, Trio Macan, dan banyak artis lain di Indonesia,” ujar anggota Steering Committee Piala Presiden 2019, Cahyadi Wanda, yang terus berkoordinasi dengan EMTEK Group selaku penyelenggara.

“Sejauh ini persiapannya sudah mencapai 90 persen. Hanya tinggal mengonfirmasi beberapa acara saja. Rundown acara seremonial final juga sudah dipastikan,” lanjutnya.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan hadir di Stadion Kanjuruhan, Malang. Seperti tiga edisi sebelumnya, Presiden Jokowi akan memberikan secara langsung trofi juara kepada tim terbaik.

Final Piala Presiden 2019 mempertemukan Persebaya Surabaya dan Arema FC dengan sistem kandang dan tandang. Kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama final yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Hasil imbang tanpa gol di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019) sudah bisa memastikan Arema FC menjadi juara. Namun, kemenangan tipis 1-0 pun cukup untuk membuat Persebaya Surabaya yang menjadi juara di Piala Presiden 2019. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

four × 1 =