Wow, Aremania Ajukan Kuota 20.000 Tiket

Aremania siap memberikan dukungan maksimal pada Arema FC yang akan bertanding melawan tuan rumah Bhayangkara FC, di babak perempat final Piala Presiden 2019. Pendukung Tim Singo Edan siap Ladub ke Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, memberikan dukungan bagi Arema sekaligus memeriahkan babak delapan besar. Aremania pun telah mengajukan kuota mencapai 20 ribu kepada Panpel tim miliki kepolisian tersebut.

“Kami sudah sempat berkomunikasi dengan Panpel Bhayangkara FC, untuk membicarakan kuota. Kami ajukan sebanyak 20 ribu, dengan melihat kapasitas stadion,” ujar Aremania Klayatan, Ahmad Ghozali.

Menurut dia, dalam komunikasi dengan Panpel Bhayangkara FC, disampaikan bila kapasitas stadion tersebut sebanyak 35 ribu. Sementara, Aremania memandang lokasi pertandingan di Bekasi yang memungkinkan dukungan dari Aremania Jabodetabek.

“Kami sampaikan sebanyak 20 ribu dan coba diatur oleh Panpel. Jumlah sebanyak itu sepertinya bisa lebih, kalau melihat banyaknya Aremania di Jakarta dan sekitarnya,” papar dia.

Ia menyampaikan, Bhayangkara FC sendiri merupakan tim yang minim suporter. Hal itu berdasarkan pengalaman di kompetisi musim lalu. Sehingga, dia meyakini pengajuan 20 ribu lembar tiket bakal disetujui Panpel.

“Cuma berapa akhirnya kuota yang diberikan, begitu juga harganya, Panpel masih komunikasikan lagi,” tambah dia.

Kapasitas Stadion Patriot Candrabhaga sejauh ini diketahui sejumlah 35.000 penonton. Jika nanti Aremania memenuhi kuota sebesar 20.000 maka yang tersisa adalah 15.000 penonton.

“Kami optimis Aremania memenuhi stadion, apalagi ini adalah pertandingan yang menentukan,” sambungnya.

Sementara, terkait rencana keberangkatan Aremania ke Bekasi, termasuk pembukaan tour, diyakininya masih menunggu harga tiket yang dipatok Panpel. “Kemarin sih kisarannya sebesar Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu, tergantung tribun ya. Tetapi, kami menunggu berapa harganya,” tandas dia

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 − 3 =