Usia 23, Kartika Ajie Berharap Kembali ke Timnas Indonesia

Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie genap berusia 23 tahun pada 20 Juni 2019. Dengan usia yang makin matang, pemain kelahiran Balikpapan ini berharap mampu kembali bermain di Timnas Indonesia.

“Insya Allah terus berusaha menuju kesana lagi (Timnas) karena semua pemain pasti ingin kesana,” ucapnya.

“Apalagi untuk menuju ke Timnas lagi, istri sangat memberi dukungan karena di luar latihan rutin saya selalu menambah latihan seperti di gym,” sambung bekas kiper Persiba Balikpapan ini.

Semenjak bergabung Arema, Kurniawan Kartika Ajie terlempar dari skuat Timnas Indonesia karena jarang mendapatkan posisi pemain inti musim lalu. Menilik dari usia, maka kesempatan Ajie kembali ke Timnas Indonesia hanya di kelompok senior. Tentu saja ini tak mudah sebab bertengger kiper papan atas lainnya seperti Andritany, Awan Setho hingga Muhammad Ridho.

Selain keinginan bergabung lagi dengan Timnas Indonesia, Ajie juga berharap mampu membawa Arema menjadi juara kompetisi musim ini.

“Di usia yang baru ini semoga saya makin dewasa dan mampu bawa Arema juara. Juga semoga dapat momongan dan bahagiakan istri dan keluarga,” paparnya.

Pada tiga pertandingan Liga 1, Ajie sudah tampil dua kali dan kebobolan lima gol. Kondisi ini membuatnya kembali ke bangku cadangan saat Arema melawan Persela. Pelatih kiper saat itu lebih memilih Utam Rusdiana. Ia menargetkan kembali ke posisi pemain inti saat Arema melawan PS Tira Persikabo pada pekan keenam.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two × four =